Minggu, Mei 19, 2024
Beranda LIPUTAN KHUSUS Pengembangan Wisata Harus Perhatikan Kelestarian Lingkungan

Pengembangan Wisata Harus Perhatikan Kelestarian Lingkungan

PERSPEKTIFLAMPUNG-Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo berharap pengembangan obyek wisata tetap memperhatikan aspek kelestarian lingkungan.

Hal itu disampaikan M.Ridho Ficardo usai membuka Festival Way Kambas di Taman Nasional Way Kambas Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (11/11). “Kalau pengembangan wisata tidak memperhatikan aspek kelestarian lingkungan, maka potensi yang ada tidak akan bertahan lama,”jelas orang nomor satu di Provinsi Lampung ini.

Karenanya, M.Ridho Ficardo mengajak seluruh masyarakat Lampung khususnya masyarakat Lamtim untuk menjaga kelestarian lingkungan di kawasan TNWK.  “Mari lestarikan potensi wisata yang ada agar dapat diwariskan kepada generasi mendatang,”harap Ridho Ficardo.

Kesempatan yang sama M.Ridho menyatakan, meriahnya  kegiatan pariwisata di Kabupaten Lampung Timur bukan karena besarnya dana dari APBD. Namun, karena masyarkaat Lamtim ikut merasa memiliki dan turut berpartisipasi dalam mensukseskan program pengembangan pariwisata yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. “Saya memberikan apresiasi kepada Bupati Chusnunia yang telah bekerja keras untuk mempromosikan potensi wisata di Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Timur,”terangnya M.Ridho Ficardo. (wyn)

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments