Kamis, Maret 4, 2021
Beranda UMUM MOCAF COLOR FUN MERIAHKAN FESTIVAL WAY KAMBAS LAMTIM

MOCAF COLOR FUN MERIAHKAN FESTIVAL WAY KAMBAS LAMTIM




PERSPEKTIFLAMPUNG-Selain berbagai atraksi gajah dan pagelaran kesenian daerah Festival Way Kambas juga dimeriahkan Mocaf Color Fun, Minggu (12/11).

Kegiatan Mocaf Color Fun tersebut dilaksanakan bersamaan dengan hiburan dari artis ibukota Cinta Penelope yang bernyanyi besama Bupati Lampung Timur Chusnunia.

Melalui kegiatan tersebut, ratusan kawula muda saling menaburkan tepung mocaf  beraneka warna. Aksi  Mocaf Color Fun semakin meriah ketika sejumlah aparatur sipil negara (ASN) serta masyarakat yang menyaksikan FWK ikut berbaur bersama kawula muda. Merka saling menebarkan tepung mocaf.  Hasilnya, baju yang dikenakan peserta mocaf color fun menjadi berwarna-warni.   

Bupati Lampung Tumur Chusnunia menjelaskan, mocaf merupakan tepung yang berbahan baku singkong.   Menurutnya, meski berbahan baku singkong, mocaf dapat difungsikan sebagai terigu untuk bahan dasar pembuatan kue dan produk makanan lainnya. “Selain untuk memeriahkan FWK, kegiatan ini juga untuk mempromosikan tepung mocaf kepada masyarakat luas,”kata Chusnunia yang juga ikut menaburkan tepung mocaf kearah pengunjung. (*)

FWK semakin meriah dengan aksi mocaf color fun




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments