Jumat, Maret 29, 2024
Beranda PERISTIWA Nunik Nyoblos di Wawaykarya, Zaeful Bokhari di Negararatu

Nunik Nyoblos di Wawaykarya, Zaeful Bokhari di Negararatu

 

PERSPEKTIFLAMPUNG-Bupati Lampung Timur Chusnunia menyalurkan hak pilihnya di TPS 4 Dusun Jagabaya Desa Karanganom Kecamatan Wawaykarya Lampung Timur, Rabu (27/6).

Chusnunia yang juga calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3 datang ke TPS ditemani ibunya Cholisoh  dan adiknya, pukul 10.10 WIB. Setelah menyalurkan hak pilihnya, Nunik demikian Chusnunia biasa disapa berharap seluruh masyarakat Lamtim  mensukseskan Pilgub Lampung agar berjalan lancar dan kondusif.

Lebih lanjut Nunik menyatakan, seandainya terpilih sebagai Wakil Gubernur Lampung maka dirinya akan tetap memberikan perhatian terhadap pembangunan di wilayah Lamtim. Khususnya, terkait pembangunan infrastruktur.    Selain infrastruktur, Nunik  juga akan tetap memberikan perhatian terhadap pembangunan bidang pariwisata. “Kami juga akan memberikan perhatian yang sama kepada kabupaten/kota lain di Lampung,”kata Nunik.

Sedangkan Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari menyalurkan hak pilih di TPS 2 Desa Negararatu Kecamatan Batangharinuban.  Zaeful datang ke TPS ditemani istrinya Putri Ernawati pukul 09.30 Wib.  Usai menyalurkan hak pilihnya, Zaeful berharap seluruh masyarakat Lamtim dapat menyalurkan hak pilihnya. “Silahkan memilih sesuai hati nurani. Siapapun yang menang merupakan pilihan rakyat. Jadi harus kita hormati,”harap Zaeful. (adv)

 

Wabub Lamtim Zaeful Bokhari dan istri salurkan hak pilih di TPS 2 Desa Negararatu Kecamatan Batangharinuban

 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments