PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

PWI Lamtim Raih Penghargaan Dari KPU Lamtim

PWI Lamtim Raih Penghargaan Dari KPU Lamtim

PERSPEKTIFLAMPUNG -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur memberikan penghargaan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang setempat, Selasa (31/7). Pertimbangannya, PWI  merupakan  salahs atu organisasi pers  di Republik Indonesia telah ikut mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur Lampung pada Juni 2018 lalu.

Selain organisasi pers PWI, KPU Lamtim juga memberikan penghargaan dan cindera mata kepada IJTI, Bupati Lamtim, Kapolres Lamtim, Dandim 0411, Kajari Sukadana, Kesbangpol, Disdukcapil. Ketua KPU Kabupaten Lamtim Andri Oktavia mengatakan, per tanggal 31 Juli ini menjadi hari terakhir tugas para PPK.  Selain memberikan penghargaan dalam acara ini juga merupakan perpisahan antara KPU bersama PPK Pilgub Lampung 2018 se Kabupaten Lamtim, setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah ternakkambing kepada para PPK.

Ketua PWI lamtim Musannif Effendi Yusnida mengatakan, penghargaan dan cindera mata yang diberikan hakekatnya untuk semua insan pers yang ada di Kabupaten Lamtim, oleh karena itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada KPU , kedepan dirinya berharap KPU lamtim mampu melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pesta demokrasi dengan lebih baik lagi.

“Semoga pilpres kedepan bisa terlaksana dengan baik dan jumlah partisipasi masyarakat semakin meningkat, untuk pilgub kemaren ketua KPU lamtim menyatakan partisipasi pemilih meingkat sebesar 6.01 persen, semoga pilpres nantinya mampu meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat,” kata fendi sapaan akrabnya.

Ia melanjutkan, peningkatan jumlah partisipasi ini tentunya tidak lepas dari kerja keras KPU dalam mensosialisasikan kepada masyarakat d 264 desa dan turut serta di dalam itu insan pers yang ada di Bumi Tuwah Bepadan dalam memberitakan sosialisasi KPU lamtim untuk meningkatkan partisipasi pemilih kemasyarakat di medianya masing-masing.

“Penghargaan ini tentunya untuk semua insan pers yang ada di Kabupaten Lamtim sebagai pilar ke empat demokrasi di Republik Indonesia  dalam mensajikan berita pilkada Provinsi Lampung terutama terkait pemyelenggaraan pesta demokrasi,”jelasnya. (rls/*)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan