Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda PERISTIWA NasDem-Demokrat, Yusran Dan Benny Siap Berlayar

NasDem-Demokrat, Yusran Dan Benny Siap Berlayar

Perspektiflampung.com – Yusran Amirullah sudah dapat dipastikan melaju sebagai Calon Bupati Lampung Timur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilakda) 2020 berpasangan dengan Raden Benny Kisworo.
Kepastian tersebut menyusul terbitnya surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat nomor 125/SK/DPP.PD/VIII/2020 dan di serahkan langsung oleh ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu (5/8/2020).
Sebelumnya, Yusran Amirullah juga telah menerima surat Rekomendasi dari DPP Partai NasDem nomor 142-SI/RP/DPP-NasDem/VI/2020 tanggal 9 Juni 2020 lalu.
Wakil Ketua Komunikasi dan Media DPW Partai NasDem Lampung, Garinca Reza Pahlevi mengatakan untuk Pilkada Lamtim, Partai NasDem berkoalisi dengan Partai Demokrat dengan diterbitkannya surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat yang menetapkan Yusran Amirullah sebagai Calon Bupati dan Raden Benny Kisworo sebagai Calon Wakil Bupati dalam pemilihan kepala daerah di Lampung Timur.
Koalisi Partai NasDem dan Partai Demokrat sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan pasangan calon kepala daerah. “Syarat minimal pencalonan 10 kursi, Partai NasDem 8 Kursi dan Partai Demokrat 6 Kursi, jumlahnya sudah lebih dari cukup untuk syarat pencalonan,” kata Garinca Reza Pahlevi yang juga sebagai kordinator pemenangan daerah Lampung Timur Partai Nasdem.
Sementara Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur Yandri Nazir mengatakan sebagai kader kita patuh dan hormat pada putusan partai. “DPP sudah memutuskan pasangan Yusran Amirullan dan Raden Benny Kisworo,” terang Yandri Nazir. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments