PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Ketua DPD PDI P Lampung Buka Rakercabsus Dan Musancab Di Lampung Timur

Ketua DPD PDI P Lampung Buka Rakercabsus Dan Musancab Di Lampung Timur
Perspektiflampung.com – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung membuka Musyawarah Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Kabupaten Lampung Timur, di Sekretariat DPC PDIP Lampung Timur (Lamtim), Selasa (13/10/2020).
Ketua DPD PDIP Lampung yang juga Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin mengatakan pembangunan di Lamtim sudah sangat bagus. Kedepan bagaimana Zaiful Bokhari yang menjadi Calon Bupati Lampung Timur di usung PDIP melanjutkan pembangunan. “Zaiful Bokhari harus melanjutkan pembangunan khususnya di bidang pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan,” kata Sudin.
Ditambahkannya, untuk memenangkan Zaiful Bokhari dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang, seluruh fraksi PDIP harus turun ke bawah mensosialisasikan untuk menangkan Zaiful Bokhari. “Fraksi dan kader harus gencar untuk sosialisasi, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Sudin.
Sementara Ketua DPC PDIP Lamtim, Ali Johan Arif menjelaskan, DPC PDIP Lamtim memiliki 24 Cabang, 264 Anak Cabang serta 1.674 ranting atau sudah 90 persen. “DPC PDIP Lamtim saat ini siaga untuk menang dalam Pilkada 2020, 9 Desember mendatang,” kata Ali Johan Arif. (Fri)
Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan