PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Kampanye Pertemuan Terbatas, Azwar Hadi Bertemu Petani Di Batanghari

Kampanye Pertemuan Terbatas, Azwar Hadi Bertemu Petani Di Batanghari
Perspektiflampung.com – Calon Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) nomor urut 3, Azwar Hadi melakukan kampanye pertemuan terbatas dengan petani di Desa Sumberejo Kecamatan Batanghari, Jumat (16/10/2020).
Ahmad Basuki mewakili puluhan petani Kecamatan Batanghari yang juga sebagai tim pemenangan pasangan DA-DI mengatakan kecamatan Batanghari merupakan daerah pertanian padi. Petani mengharapkan jika Dawan -Azwar Hadi memperhatikan kesejahteraan petani.
Dijelaskan Ahmad Basuki, kecamatan Batanghari memiliki luas sawah produksi seluas 5.400 hektar. Batanghari menjadi daerah penghasil gabah di Lampung Timur.  “Kami siap memenangkan pak Dawam yang berpasangan dengan pak Dawam,” kata Ahmad Basuki.
Namun petani meminta kepada kandidat nomor 3 untuk mengutamakan program program pertanian, seperti jalan menuju persawahan, irigasi sawah, bantuan benih yang berkualitas dan kondisi pupuk. “Harapan petani bisa direalisasikan oleh Pak Dawam dan Pak Azwar setelah nanti memimpin Lampung Timur,” tegas Basuki.
Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi mengatakan dirinya komitmen untuk mengawal program program pertanian, sebab jaya nya pertanian juga akan mendongkrak pendapatan daerah, selain itu secara tidak langsung mensejahterakan ekonomi petani.
Lampung Timur merupakan daerah yang pertanian baik palawija, sayuran dan jenis buah buahan. “Kami pasangan yang pas, karena saya lama duduk di legislatif sementara pak Dawan mengabdi di eksekutif,” kata Awar Hadi. (*/Rilis/wyn)
Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan