Senin, Januari 18, 2021
Beranda POLITIK Samsudin: Pilih Zaiful-Sudibyo, Lampung Timur Maju Petani Makmur

Samsudin: Pilih Zaiful-Sudibyo, Lampung Timur Maju Petani Makmur

Perspektiflampung.com – Petani di Desa Tambah Dadi Kecamatan Purbolinggo Lampung Timur mengharapkan Zaiful Bokhari terpilih kembali menjadi Bupati Lampung Timur.
Hal tersebut diungkapkan salah seorang petani, Samsudin, Minggu (25/10/2020). Samsudin mengaku di masa kepemimpinan Zaiful Bokhari, petani mendapat perhatian dalam meningkatkan produksi pertanian. “Petani berhadap Zaiful Bokhari terpilih kembali menjadi Bupati Lampung Timur pada pilkada 2020 berpasangan dengan Sudibyo,” kata Samsudin.
Dijelaskan Samsudin, kerja nyata Zaiful Bokhari saat menjadi Bupati sangat dirasakan para petani. Petani sebelumnya merasa program Zaiful Bokhari di bidang pertanian terbukti mampu meningkatkan produksi pertanian. “Kami pernah mendapatkan bantuan bibit jagung, dan hasilnya sangat memuaskan karena benih yang di salurkan memiliki kwalitas yang cukup baik,” kata Samsudi.
Ditambahkannya, sebelum menggunakan benih bantuan, produksi jagung hanya 30 karung, saat ini mencapai 40 karung dengan luas lahan yang sama. “Saya berkeyakinan dan mengharapkan bila kembali menjadi Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari akan melanjutkan program pembangunan khususnya di bidang pertanian,” terang Samsudin.
Samsudin mengajak petani di Lampung Timur untuk memilih Zaiful Bokhari calon Bupati dan Sudibyo calon wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 2 pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. “Patani harus memilih Zaiful Bokhari dan Sudibyo, Lamtim maju petaninya makmur,” kata Samsudin. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments