Rabu, April 21, 2021
Beranda KESEHATAN Cegah Penularan Covid-19, Anggota Polres Lampung Timur Divaksin

Cegah Penularan Covid-19, Anggota Polres Lampung Timur Divaksin




Perspektiflampung.com – Anggota Polres Lampung Timur mulai menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Kamis (4/3/2021).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menjelaskan seluruh anggota Polres Lampung Timur secara bertahap dilakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

“Mulai hari ini (Kamis,4/3/2021), sekitar 50 personil yang bertugas di satuan penting termasuk jajaran perwira dilakukan vaksinasi di RSUD Sukadana, pelaksanaan vaksin tahap pertama selama 6 hari,” kata AKBP Wawan Setiawan.

Lebih lanjut, anggota Polres Lampung Timur sekitar 817 orang, sudah disiapkan sebanyak 1.634 vaksin untuk 2 tahap. “Saat ini sudah tersedia 1.634 vaksin sinovac yang disiapkan untuk 2 tahap,” kata AKBP Wawan Setiawan.

Dikatakan Kapolres, untuk rentang waktu vaksin tahap pertama dan kedua selama 14 hari. Pelaksanaan vaksin dilakukan bekerjasama dengan RSUD Sukadana dan UPTD Puskesmas se Lampung Timur.

Ditambahkannya vaksinasi terhadap seluruh personil Polri di Lampung Timur dalam upaya pencegahan terhadap penularan dan penyebaran Covid-19. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments