Rabu, September 22, 2021
Beranda UMUM Ormas GML Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Lansia

Ormas GML Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Lansia

Perspektiflampung.com-Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro, menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada Hasanah (75) salah seorang lansia penderita lumpuh di  bilangan RT 27A RW 06 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro.
       Ketua DPD GML Kota Metro Slamet Riadi, mengatakan, selain menyerahkan bantuan kursi roda kepada Hasanah, pihaknya juga  menyerahkan santunan berupa  uang tunai dan peket sembako. “Kami pastikan selagi mampu, kami akan terus berbuat untuk masyarakat, terutama warga yang membutuhkan,” kata Slamet Riadi, Senin (12/07/2021).
       Pada kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur maupun  partisipan yang telah membantu program DPD GML Kota Metro, khususnya pada masa pandemi covid-19. “Kami sampaikan ucapan terima kasih, telah membantu meringankan beban warga pada  situasi sulit di tengah menghadapi covid 19 seperti saat ini,” ujar dia.
       Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Metro,  Suwandi menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kepedulian Ormas GML kepada masyarakat, khusus warga tidak mampu dan lansia.”Apresiasi kami sampaikan atas dedikasi dan kepedulian Ormas GML.kepada warga tidak mampu,” ucap dia.
       Kesempatan sama, Ketua RT 27 A Rini Liana, juga mengungkapkan, kegiatan yang dilakakukan DPD GML Kota Metro patut dicontoh oleh ormas lainnya. “Jika hal ini dilakukan oleh yang lainnya, tentu saja dapat meringankan beban pemerintah, khususnya Kota Metro dalam meringankan beban warga yang kurang mampu,” ungkapnya. (ga)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments