Kamis, Mei 2, 2024
Beranda LIPUTAN KHUSUS Kecamatan Sekampung Dapat Alokasi Pembangunan Rp 13,7 Milyar

Kecamatan Sekampung Dapat Alokasi Pembangunan Rp 13,7 Milyar

PERSPEKTIFLAMPUNG-Kecamatan Sekampung tahun 2018 mendapatkan alokasi anggaran pembangunan Rp 13,7 Milyar, terbesar dari 24 kecamatan se Lampung Timur.

 

Bupati Lampung Timur Chusnunia saat menghadiri Musyawaran Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Balai Desa Sidodadi Kecamatan Sekampung, Rabu (31/1), mengatakan tahun 2018 Kecamatan Sekampung memdapatkan perhatian lebih tinggi dibandingkan dengan kecamatan lain. “Sekampung tertinggi anggaran pembangunan tahun 2018 dibandingkan kecamatan lain,” kata Chusnunia.

 

Dijelaskannya, perioritas pembangunan setiap tahun selalu bergiliran, untuk tahun ini perhatian di Kecamatan Sekampng. Perbedaan ini bukan untuk membedakan perhatian pembangunan, tetapi karena pembagunan yang berkesinambungan dan bergiliran.

 

Ditambahkannya, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur setiap tahun berupaya meningkatkan anggaran pembangunan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat. Meski tahun 2018 anggaran pembangunan meningkat, belum tentu dapat direalisasikan pada tahun 2018, sehingga dalam musrenbang tingkat kecamatan dapat diusulkan kembali untuk dimasukkan ke rencana pembangunan tahun 2019. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments