PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Tersengat Listrik, 2 Orang Meninggal, 1 Orang Luka-Luka

Tersengat Listrik, 2 Orang Meninggal, 1 Orang Luka-Luka
Perspektiflampung-Hendak memperbaiki antena televisi, 2 orang warga Dusun V Desa Sukoharjo Kecamatan Sekampung Lampung Timur  meninggal dunia tersengat arus listrik tegangan tinggi, 1 orang lainnya mengalami luka-luka. Kejadian tersebut sekitar pukul 16.00 Wib, Kamis (20/6/2019).
Korban meninggal Yanti (36) dan tetangganya Sabikun (65) meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan Samsuri (65) orang tua Yanti harus menjalani perawatan akibat luka di kedua kaki dan tangan sebelah kiri. Yanti mengalami luka bakar hingga kulitnya terkelupas di bagian tangan, kaki dan dada, sedangkan Sabikun luka di bagian paha kanan dan dada.
Nasiin paman korban Yanti yang juga adik kandung Samsuri ditemui di Puskesmas Sekampung mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban Yanti hendak memperbaiki tiang antena televisi. Sabikun yang berencana hendak menghadiri undangan di Kota Gajah Lampung Tengah tengah menunggu jemputan menyempatkan membantu Yanti memperbaiki tiang antena televisi. Pada saat bersamaan Samsuri datang dan langsung ikut membantu memperbaiki antena  televisi.
Antena televisi yang menggunakan besi setinggi sekitar 8 meter tiba-tiba melengkung dan menimpah kabel listrik tegangan tinggi yang berada di depan rumah. Ketiga orang tersebut langsung terpelanting setelah tersengat arus listrik. Dua orang meninggal di lokasi kejadian sedangkan Samsuri langsung di larikan ke Puskesmas Sekampung. “Saat kejadian saya masih berada di dalam rumah, tiba-tiba listrik padam, dalam waktu bersamaan terdengar teriakan dari luar rumah,” terang Nasiin.

Korban Samsuri sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Sekampung akibat luka di kedua kakinya dan tangan kiri, sedangkan 2 korban lainnya meninggal dunia akibat tersengat listrik. (Foto: Fri)

Mendengar teriakan tersebut, bersama warga lain langsung mendatangi lokasi kejadian, pada saat itu, tiang antena televisi masih melekat ditubuh korban Yanti. “Warga yang datang tidak berani langsung memberikan pertolongan, karena tiang antena televisi masih terhubung dengan label listrik,”ujar Nasiin.
Kapolsek Sekampung Iptu M Slamet Riyadi saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya setelah mendapat informasi dari masyarakat langsung mendatangi ke lokasi kejadian. (Fri)
Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan