PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Polsek Sekampung Terima 2 Pucuk Senjata Api Dari Warga

Polsek Sekampung Terima 2 Pucuk Senjata Api Dari Warga

Perspektiflampung-Kapolsek Sekampung AKP Suprapto menerima 2 pucuk senjata api rakitan jenis revolver, 4 butir amunisi caliber 38 dan 2 butir amunisi senjata api larasa panjang, Selasa (27/11/2018).

Kepala Desa Sumbergede, Suradal yang menyerahkan senajata api rakitan beserta amunisi di Mapolsek Sekampung mengatakan, senjata api rakitan tersebut merupakan serahan dari masyarakat. “Atas kesadaran masyarakat Desa Sumbergede menyerahkan 2 senjata api rakitan beserta amunisinya ke kepala Desa,” terang Suradal.

Ditambahkannya, senjata api serahakan masyarakat tersebutb kemudian diserahkan ke Mapolsek Sekampung. “Senjata api serahkan masyarakat tersebut, kemudian kami serahkan ke Mapolsek Sekampung untuk diamanakan,” terang Suradal.

Sementara Kapolsek Sekampung AKP Suprapto mengatakan senjata api yang diserahkan terdiri dari 1 pucuk senjata api warna silver bergagang kayu warna coklat dan 1 pucuk ssenjata api rakitan warna hitam. “Kami menerima penyerahan senjata api dan amunisi dari masyarakat melalui kepala Desa Sumbergede,” kata AKP Suprapto.

AKP Suprapto mengatakan, dalam rangka Operasi Waspada Krakatau 2018, Polsek Sekampung terus melakukan penggalangan kepada masyarakat untuk tetap menciptakan situasu aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sekampung. “Penyerahan senjata api rakitan merupakan salah satu bentuk dukungan dari masyarakat terhadap Polri upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sekampung,” kata AKP Suprapto. (Fri)

2 Pucuk Senjata Api Rakitan berikut amunisi yang diserahkan warga Desa Sumbergede ke Mapolsek Sekampung. (Ist)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan