PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Trail Adventure Lampung Buka Kalender Wisata Lamtim

Trail Adventure Lampung Buka Kalender Wisata Lamtim

 

Perspektiflampung.com-Sebanyak 757 crosser dari berbagai kabupaten/kota di Lampung dan Pulau Jawa ikuti Trail Adventure Lampung  yang digelar Asosiasi Lampung Timur Trail Adventure (ALTA), Sabtu (5/1). Acara yang mengambil start dan finish di Lapangan Desa Banarjoyo Kecamatan Batanghari Lampung Timur itu dibuka Wakil Bupati setempat Zaiful Bokhari.

Ketua ALTA  Ali Johan Arif menyampaikan, kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi para crosser sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun ALTA ke satu. “Ini merupakan wadah silaturahmi untuk crosser, saya berharap kepada seluruh peserta dapat mengutamakan keselamatan karena keselamatan adalah yang paling utama,”harapnya.

Sementara Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat melepas perserta menjelaskan, kegiatan yang masuk dalam event nasional itu juga sebagai pembuka kalender wisata Kabupaten Lampung Timur tahun 2019.   “Melalui kegiatan ini , Insya Allah dapat mengurangi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh saudara kita di jalan raya,”harap Zaiful. (rls/kominfo/wyn)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan