PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Siap-Siap, Event Nasional BMX Akan Digelar di Lamtim

Siap-Siap, Event Nasional BMX Akan Digelar di Lamtim
Rombongan PB ISSI Bersama Wabub Lamtim Zaiful Bokhari. foto ist

 

 

Perspektiflampung.com-Pembangunan track (lintasan) BMX di Kabupaten Lampung Timur tidak sia-sia.

Sebab, tahun ini track BMX di Komplek Islamic Centre Sukadana yang dibangun dengan APBD 2018 itu akan digunakan untuk event nasional.

Rencana tersebut terungkap dari hasil kunjungan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) dan Ketua Komunitas BMX Banyuwangi Jawa Timur ke Kabupaten Lampung Timur, Jumat (8/2).

Kepala Bidang Kepelatihan PB ISSI  Dadang mengungkapkan, tahun ini diagendakan ada  4 event BMX tingkat nasional. Yaitu, di Ciamis Jawa Barat, DI Yogyakarta,  Banyuwangi Jawa Timur dan DKI Jakarta.  “Dari   4 event tersebut, belum tentu semua daerah siap melaksanakannya. Kalau ada yang tidak siap maka salah satu event direncanakan akan digelar di Lampung Timur. Namun, bila 4 daerah itu siap, maka akan ditambah menjadi 5 event termasuk di Lamtim,”jelas Dadan didampingi Team Event  Ari Pranowo, Pras, Taky, Yunita dan Andri saat diterima Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari.

Rencana tersebut tentu disambut baik Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari yang juga Ketua Komisi Sepeda Indonesia (KSI) Kabupaten Lamtim.

“Sarana dan prasarana pendukung track BMX yang ada di Lamtim  sudah cukup memadai.  Kami juga akan menambah sarana dan prasarana pendukung agar  bertaraf internasional seperti di Banyuwangi,”terang Zaiful didampingi Asisten I Tarmizi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Merah Juansyah dan Kepala Bagian Humas Mujianto. (rls/kominfo/wyn)

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan