Sabtu, Mei 18, 2024
Beranda HUKUM & KRIMINAL Ternyata...Nurhayati alias Netty Dibunuh Sang Pacar

Ternyata…Nurhayati alias Netty Dibunuh Sang Pacar

Perspektiflampung.com-Pelaku pembunuhan terhadap Nurhayati alias Netty (29), warga Desa Kayu Tabu Sukadana Lampung Timur, akhirnya terungkap. Pelaku, tak lain adalah pacar korban, Dwi Handoyo alias Dobleh (24) warga Desa  Sriminosari  Labuhan Maringgai.
 
Diketahui, Kamis (31/1) silam, warga dihebohkan dengan penemukan mayat anonim berjenis kelamin perempuan di perkebunan sawit yang berada di Dusun VIII Way Bandar Labuhan Maringgai. Setelah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan identitas, belakangan diketahui mayat anonim tersebut adalah Nurhayati.
Kapolres Lamtim, AKBP Taufan Dirgantoro mengungkapkan, setelah memastikan identitas korban, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap korban. “Hasil penyelidikan ternyata mengarah kepada Dwi Handoyo, sebagai pelaku pembunuhan,” kata Taufan Dirgantoro, Sabtu (9/2).
Menurutnya, aksi pembunuhan terhadap korban, dilatarbelakangi cekcok mulut antara pelaku dan korban, dikarenakan korban tidak menuruti kemauan pelaku untuk berhenti berkerja sebagai pemandu lagu. “Selanjutnya pelaku mencekik korban dari arah belakang yang menyebabkan korban meninggal dunia. Setelah itu pelaku mengikat korban dengan menggunakan sarung bantal dan membawa jenazah korban menggunakan sepedah motor dan membuang jenazah korban di areal perkebunan sawit,” urai Kapolres.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku bersama sejumlah barang bukti, di antaranya batang patok kayu ukuran 30 cm, 1 setel pakaian, 1 buah handphone, dan 1 unit sepeda motor Honda GL Pro, kini diamankan di Mapolres Lamtim. (*)
Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments