PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Gerebek Narkoba, Polisi Sita 10 Paket Sabu dan Senpi Rakitan

Gerebek Narkoba, Polisi Sita 10 Paket Sabu dan Senpi Rakitan
Perspektiflampung.com-Peredaan narkotika jenis sabu di Lampung Timur, ternyata masih cukup tinggi. Terbukti, dalam sebuah penggerebekkan di Kecamatan Gunung Pelindung, polisi berhasil menyita 10 paket sabu.
Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro didampingi Kasat Resnarkoba Iptu Abadi
mengatakan,  dalam penggerebekkan pelaku pengedar narkoba, dengan tersangka Hamdani (33), warga Desa Negeri Agung  Gunung Pelindung Lamtim, Rabu (19/6), petugas  Satuan Resnarkoba Polres setempat, berhasil mengamankan barang bukti (BB)
10 bungkus paket narkotika jenis sabu, serta berbagai piranti lainnya.
Tak hanya itu, lanjut Taufan, saat hendak ditangkap, tersangka  mencoba melakukan perlawanan dengan senjata api rakitan, sehingga polisi terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur untuk melumpuhkan tersangka. “Kami terpaksa melumpuhkan tersangka dengan tindakan tegas dan terukur,” lanjut AKBP Taufan.
Karenanya, selain 10 paket sabu berikut piranti lainnya, polisi juga mengamankan 1 pucuk senpi rakitan, berikut 6 butir amunisi aktif. “Karenannya, selain akan dijerat dengan UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, tersangka akan dijerat dengan ketentuan yang mengatur tentang kepemilikan senjata api,” ungkapnya. (*)
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan