Sabtu, April 20, 2024
Beranda POLITIK Dewan Yakin Program KOTAKU Mampu Entaskan Kawasan Kumuh

Dewan Yakin Program KOTAKU Mampu Entaskan Kawasan Kumuh

Perspektiflampung.com-DPRD Kota Metro mengapresasi program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) yang digelontorkan pemerintah pusat melalui pemkot setempat. Program itu diyakini, mampu mengentaskan kawasan kumuh di Bumi sai Wawai.
       Hal itu, diungkapkan Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda saat meninjau pelaksanaan program KOTAKU di bilangan ‘pingled’ Kelurahan Hadimulyo Barat Metro Pusat, Senin (30/7). 
       Anna Morinda mengaku, merasa terkejut sekaligus bersyukur saat masuk kawasan pingled. “Jujur, saya malah merasa terkejut sekaligus bersyukur masuk daerah pingled ini. Daerah yang dikatakan dulu kumuh dengan anggaran KOTAKU jadi bersih dan rapi. RT dan RW bersama-sama warga yang perduli membawa perubahan besar pada daerah ini,” kata Anna Morinda.
 

       Karenanya, politisi PDIP itu berharap,  Pemkot Metro terus memaksimalkan pelaksanaan program KOTAKU yang digulirkan pemerintah pusat untuk mengentaskan kawasan kumuh. “Salah satunya Hadimulyo Barat. Ke depan kita harap bagaiamana cap sebagai kawasan kumuh itu bisa dihilangkan. Tentu dengan pembenahan dan perubahan,” ujar dia. (*) 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments