PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Ali Johan Arif Kembali Jabat Ketua DPRD Lampung Timur

Ali Johan Arif Kembali Jabat Ketua DPRD Lampung Timur

Perspektiflampung.com Ali Johan Arif kembali akan menjabat Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur.

Kepastian Ali Johan sebagai Ketua DPRD Lamtim itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat PDIP nomor 591/IN/DPP/IX/2019 tentang Pengesahan dan Penetapan Calon Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur.

SK yang ditandatangani Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri tanggal 4 September 2019  tersebut diserahkan Ali Johan ke Sekretariat DPRD Kabupaten Lamtim dan diterima Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Mansur Syah, Senin (9/9).
“Saya siap mengamban amanah rakyat dan instruksi partai,” jelas Ali Johan Arif yang juga Ketua DPC PDIP Lamtim yang untuk periode ke 3 ini bakal menjabat Ketua DPRD Lamtim.
Sementara Mansyur Syah menjelaskan, hingga hari ini sudah ada 2 rekomendasi unsur pimpinan dewan yang telah diterima Sekretariat DPRD. Masing-masing, dari DPP NasDem dengan Yusron Amirullah sebagai calon wakil ketua dan Ali Johan Arif calon ketua dari PDIP. “Kami masih menunggu rekomendasi dari DPP PKB dan Golkar,”jelas Mansyur.
Ditambahkan, setelah rekomendasi unsur pimpinan dewan diterima semua. Maka, akan diusulkan penetapannya ke Pemprov Lampung. (wyn)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan