Jumat, April 26, 2024
Beranda PERISTIWA Andre SE, Wakili Kaum Milenial Daftar Penjaringan Balon Wakil Bupati Lamtim Ke...

Andre SE, Wakili Kaum Milenial Daftar Penjaringan Balon Wakil Bupati Lamtim Ke PKB

Perspektiflampung – Hi. Andre, SE pengusaha asal Labuhan Maringgai Lampung Timur mengabil Formulir penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Timur, Senin (30/9/2019).
Andre yang juga anggota DPRD Lamtim dari Fraksi Partai Golkar untuk periode ke 4, merupakan pengambil formulir ke 7 dan merupakan bakal calon wakil bupati ke 3.
Dikatakan Andre, untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur pada pemilihan umum kepala daerah tahun 2020, merupakan keinginan untuk lebih meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Lamtim.
Diakuinya, sebagi kaum muda, diharapkan dengan maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lamtim dapat menjadi wakil bagi kaum muda atau yang biasa disebut kaum milenial. “Saya berharap, dengan pencalonan ini dapat menampung dan membawa aspirasi bagi kaum milenial guna memajukan Kabupaten Lamtim,” terang Andre SE.
Andri juga siap melepaskan jabatan sebagai anggota Fraksi Partai Golkar jika di rekomendasikan menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Lamtim. Termasuk salah satunya dukungan dari Partai Golkar juga dapat memberikan rekomendasi dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 mendatang.
Sejak di buka penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim, DPC PKB Lamtim sudah ada 7 bakal calon yang mengambil berkas. Bakal calon yang mengambil berkas untuk Bakal Calon Bupati, Dawam Raharjo Kepala BKD Pringsewu, Yusran Amirullah dari Partai Nasdem, Djoko Pramono PDI P Lamtim, Andri Sohar (Bupati dan Wakil Bupati) melalui M Nur Arok Romli sebagai LO. Sedangkan untuk wakil bupati, Siswanto Camat Gunung Pelindung, dan Andre SE, Golkar. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments