Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda POLITIK Tak Mau Kalah, Binti Amanah Ikut Penjaringan Balonkada Partai Nasdem Lamtim

Tak Mau Kalah, Binti Amanah Ikut Penjaringan Balonkada Partai Nasdem Lamtim

Perspektiflampung -Politisi Perempuan dan juga Anggota DPRD Provinsi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)dapil 8 Lampung timur (Lamtim) Binti Amanah ikut pula dalam Pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah (Balonkada) Lamtim di Sekertariat DPD Partai Nasdem,jum’at (4/10/)

Binti Amanah melalui LO Siti Nur Asiyah di dampingi,Akmal Fhatoni,Rida Aliyah,M Rois serta beberapa pengurus DPAC PKB di terima langsung oleh ketua tim penjaringan Faisal Risa dan Sekertaris DPD Nasdem Edi Priyono.

Kepada perspektiflampung.com Siti Nurasyiah menyampaikan tentang keseriusan Binti Amanah dalam turut serta ambil bagian dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamtim.

“Dengan mengucap Bismillah,kalaupun Beliau (Binti amanah) di Anggap bermanfaat dan bisa bermanfaat untuk Lampung Timur,maka Beliau siap untuk konselasi Politik di pilkada 2020 Mendatang”ujarnya

Dikesempatan yang sama Sekertaris PKB Lamtim Akmal Fhatoni menjelaskan bahwa Binti Amanah bukanlah satu satunya kader yang akan di usung PKB.

“Hari ini kita(PKB) memang baru satu orang yang mendaftar di Nasdem tapi tidak menutup kemungkinan Kader – Kader organik PKB yang mumpuni yang selanjutnya akan ikut mendaftar di sini,baik untuk Bupati dan wakil”ungkap Akmal.

Sementara ketua penjaringan Faisal Risa menekan bahwa semua Bacalon tidak ada jaminan akan di rekomendasi.

“Politik tanpa Mahar dan terbuka untuk umum maka semua Bacalon memiliki kans yang sama untuk mendapatkan rekomendasi dari Nasdem,jadi tidak ada yang di jadikan Prioritas dan non Prioritas, semua harus menjalani mekanisme penjaringan”tegas pria yang kerap di sapa Paksu Izal.

Seperti di ketahui telah beberapa Kandidat telah mendaftar di Partai Nasdem Lampung Timur di antaranya Sri Andayaningsih Penyuluh Keluarga Berencana di Kecamatan Mataram Baru.(*/rls/wyn).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments