Minggu, April 21, 2024
Beranda POLITIK Wasis Riyadi, Legislator asal PKS Budayakan Gotong-Royong

Wasis Riyadi, Legislator asal PKS Budayakan Gotong-Royong

Perspektiflampung.com-Gotong-royong menjadi ciri dan nilai luhur bangsa Indonesia. Kegiatan itu juga terus dilestarikan masyarakat Kota Metro, bahkan oleh seorang anggota dewan.

       Seperti Wasis Riyadi misalnya, anggota DPRD Kota Metro asal Partai Keadilan Sosial (PKS) itu,  rajin ikut bergotong- royong bersama masyarakat di Kelurahan Iring Mulyo Metro Timur.  Minggu, (9/2/2020) lalu, dia tampak membaur bersama masyarakat melakukan pengecoran jalan yang rusak. Warga di Jalan Pala Raya, melakukan swadaya dalam perbaikan jalan.

       Menurut Wasis, budaya gotong royong harus tetap dilakukan masyarakat Kota Metro, apapun profesinya. “Gotong royong ini menunjukkan rasa kepemilikan dan kepedulian warga yang sangat kuat terhadap lingkungannya,” kata Wasis Riyadi.

       Menurutnya, gotong royong merupakan modal positif yang ada di masyarakat dalam proses pembangunan kota Metro yang mesti dijaga. “Kita perlu terus melanjutkan kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Termasuk saling membantu jika masyarakat ada yang membutuhkan bantuan,” ungkap dia. (*)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments