PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

RAS Berikan Bantuan Ke Posko Covid-19 Perbatasan Metro Lamtim

RAS Berikan Bantuan Ke Posko Covid-19 Perbatasan Metro Lamtim

Perspektiflampung.com – Relawan Azis Syamsudin (RAS) Lampung Timur serahkan bantuan kepada Karang Taruna Kecamatan Batanghari saat bertugas di Posko Covid-19 Perbatasan Lampung Timur Kota Metro di Desa Banjarejo Kecamatan Batanghari Lampung Timur, Jumat (8/5/2020).

Bantuan diserahkan langsung Koordinator RAS Lamtim Sudibyo kepada ketua Karang Taruna Batanghari Eddy Siswanto. Bantuan yang diserahkan berupa air mineral, masker dan Alat Pelindung Diri (APD).

Koordinator RAS Lamtim Sudibyo mengatakan Posko Covid-19 Perbatasan Lamtim dan Kota Metro sebagai pintu masuk ke Lamtim. Posko ini sangat strategis dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desiase (Covid-19). “Posko perbatasan menjadi pintu utama untuk melakukan pencegahan agar penyebaran Covid-19 tidak masuk ke Lamtim,” terang Sudibyo.

Ditambahkannya, bantuan yang disampaikan merupakan bentuk kepedulian dari Azis Syansudin wakil ketua DPR RI yang berasal dari Daerah pemilihan Lampung II. “Wabah bencana Covid-19 menjadi tanggung jawab bersama untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya,” terang Sudibyo.

Sementara ketua Karang Taruna Batanghari, Eddy Siswanto mengatakan posko covid-19 perbatasan ini terdiri dari berbagai unsur diantaranya TNI, Polri, Tenaga kesehatan, Pramuka, Tagana dan Karang Taruna. “Kami secara bersama-sama untuk melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 yang di bawa oleh manusia yang berasal atau melakukan perjalanan dari daerah pandemi,” kata Eddy Siswanto. (Fri)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan