PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Polres Lampung Timur Distribusikan Bantuan Sembako Mabes Polri Bagi Warga Terdampak Covid-19

Polres Lampung Timur Distribusikan Bantuan Sembako Mabes Polri Bagi Warga Terdampak  Covid-19
Perspektiflampung.com -Polres Lampung Timur distribusikan 12,9 ton beras dari Mabes POLRI kepada masyarkat Lampung Timur yang terdampak wabah Corona Virus Desiase (Covid-19).
Penyaluran dan pendistribusian sembako dipimpin langsung Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan dengan melepas armada pengangkut ke 24 Mapolsek sebelum di bagikan kepada masyarakat, Jumat (22/5/2020).
Usai melepas armada pengangkut sembako, Kapolres Lamtim didampingi perwira Polres Lamtim menyerahkan langsung bantuan sembako ke pada masyarakat di Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana Lampung Timur.
Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan menjelaskan bantuan didistribusikan kepada 1.290 keluarga yang terdampak covid-19 dan belum pernah menerima bantuan apapun saat wabah Covid-19.
“Polri menyalurkan bantuan kepada masyarkat terdampak covid-19 yang belum pernah menerima bantuan sama sekali dari pihak manapun”, kata AKBP Wawan Setiawan.
Bantuan yang distribusikan kepada masyarakat terdiri dari 10 kg beras ditambah dengan mie instan dan minyak goreng. Setiap kecamatan distribusikan sebanyak 50 paket dan di distribusikan langsung oleh masing-masing Kapolsek.
“Data penerima bantuan sebelumnya sudah dilakukan penelusuran oleh anggota Babinkantibmas masing-masing Polsek, Polri hanya menjadi lembaga terakhir yang mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dari pihak manapun”, ujar Kapolres.
Salah seorang warga yang menerima bantuan, Kartini warga Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana mengaku bantuan dari Polres Lampung Timur merupakan yang pertama kali dan belum pernah menerima bantuan dari pihak manapun. “Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari Polres Lampung Timur, ini sangat bermanfaat, dan bantuan ini tidak ribet,”, kata Kartini. (Fri)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan