PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Dandim 0429/Lamtim Lepas 2 Personel Satgas Apter Tahun 2020

Dandim 0429/Lamtim Lepas 2 Personel Satgas Apter Tahun 2020
Perspektiflampung – Sebanyak Dua personil Kodim 0429/Lamtim  dilepas untuk bergabung dalam Satuan Tugas(Satgas) Aparat Teritorial (Apter ) gelombang 3  Tahun 2020.
Kegiatan berlangsung di Halaman Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lamtim, Kamis (25/6).
Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menjelaskan bahwa, penugasan secara Bawah Komando Operasi (BKO) bersama puluhan personel lain merupakan upaya memaksimalkan struktur organisasi dan juga memperkuat jumlah personel guna melakukan serangkaian pembangunan nasional di bidang pertahanan yang sedang berlangsung dan menjadi program Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI-AD).
” Saya titip kepada personil yang berangkat, tugas ini adalah sebuah kehormatan bagi setiap prajurit, oleh karena itu laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab baik kepada pribadi, satuan, keluarga bangsa dan negara,”terangnya.
Sebagai gambaran di Kodam XVI/Patimura dan XVIII/Kasuari merupakan daerah operasi, jadi dirinya meminta jaga keamanan dan jangan melakukan pelanggaran-pelanggaran yang bisa merugikan diri sendiri.
” Saya sampaikan kepada yang belum mendapat kesempatan tugas agar mempersiapkan diri karena program ini akan terus berlangsung,” tegasnya. (*/rls/red)
Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan