PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Akun Resmi Pasangan Calon Terdaftar Di KPU Lampung Timur

Akun Resmi Pasangan Calon Terdaftar Di KPU Lampung Timur
Perspektiflampung.com – Sebanyak 45 akun media sosial pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Ketua KPU Lamtim Wasiat Jarwo Asmoro kepada perspektiflampung.com, Selasa (29/9/2020) menjelaskan, akun media sosial pasangan calon yang terdaftar di KPU sebanyak 45 akun. Pasangan Calon nomor urut 1 Yusran Amirullah dan R. Benny Kisworo sebanyak 20 akun, Pasangan calon nomor urut 2 Zaiful Bokhari dan Sudibyo 5 akun dan pasangan Calon nomor urut 3 Dawam Raharjo dan Azwar Hadi 20 Akun.
Dikatakan Wasiat Jarwo Asmoro, sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum, Akun media sosial yang di daftarkan ke KPU maksimal 20 akun. “Akun media sosial pasangan calon yang terdaftar di KPU sudah sesuai dengan aturan,’ kata Wasiat Jarwo Asmoro.
Lebih lanjut, dengan telah dimulainya tahapan kampanye, pasangan calon sudah bisa melakukan kampanye di media sosial. “Kampanye di media sosial sudah bisa dilaksanakan, baik penyampaian visi misi, maupun sosialisasi kepada pemilih,” kata Wasiat Jarwo Asmoro. (Fri)
Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan