PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Keluarga Besar Bugis Lamtim Komitmen Memenangkan Zaiful-Sudibyo

Keluarga Besar Bugis Lamtim Komitmen Memenangkan Zaiful-Sudibyo
Perspektiflampung.com – Tokoh masyarakat dan keluarga besar Bugis di Lampung Timur berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 2, Zaiful Bokhari – Sudibyo dalam pilkada 2020.
Hal tersebut diungkapkan salah satu tokoh masyarakat Bugis, Daeng Siran dengan bakal calon Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari di Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Lamtim, Jumat (9/10/2020).
“Zaiful Bokhari merupakan pemimpin yang agamis dan mampu mengayomi serta sudah terbukti dengan program-program pro rakyat,” kata Daeng Siran.
Ditambahkannya, masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang perduli dan memiliki program pro rakyat. Selama menjadi Bupati Lamtim banyak perubahan besar yang dirasakan masyarkat dengan programnya. “Kami berkomitmen untuk memenangkan kembali Zaiful Bokhari menjadi Bupati Lamtim yang berpasangan dengan Sudibyo,” kata Daeng Siran
Dukungan kepada Zaiful Bokhari dan Sudibyo juga diungkapkan para tokoh masyarakat dan tokoh agama saat berada di posko pemenangan dan rumah aspirasi di Kecamatan Labuhan Maringgai.
Zaiful Bokhari mengatakan dukungan dan doa dari masyarakat untuk kembali menjadi Bupati Lampung Timur merupakan sebuah amanah yang harus diemban. “Saya berjanji akan menjalankan amanah yang di percayakan oleh masyarakat Lamtim,” kata Zaiful Bokhari.
Lebih lanjut, Zaiful Bokhari mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk saling bergandengan tangan dan tetap kompak untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2. “Kita harus saling bergandengan dan bersama-sama mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 2, Zaiful-Sudibyo guna mewujudkan Lamtim lebih baik dan memiliki daya saing,” kata Zaiful Bokhari. (Red/*)
Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan