PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Terpilih Menjadi Bupati, Zaiful Akan Wujudkan Harapan Masyarakat

Terpilih Menjadi Bupati, Zaiful Akan Wujudkan Harapan Masyarakat
Perspektiflampung.com – Pasangan Calon Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari – Sudibyo akan mewujudkan sarana olahraga dan Pengerukan Sungai di Pasir Sakti bila terpilih dalam Pilkada 2020.
Hal ini di ungkapkan Zaiful Bokhari saat melakukan kampanye pertemuan terbatas di Desa Pasir Sakti Kecamatan Pasirsakti, Rabu (14/10/2020).
Dikatakan Zaiful Bokhari, agar keinginan dan harapan masyarakat dapat terwujud, masyarakat harus bergerak bersama untuk menangkan Zaiful Bokhari dan Sudibyo agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2021-2026.
“Keinginan dan harapan masyarakat dapat terwujud jika Zaiful Bokhari dan Sudibyo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamtim,” kata Zaiful Bokhari.
Ditambahkan Zaiful Bolhari, sarana dan prasarana yang diharapkan dan diinginkan masyarakat akan segera dilakukan wujudkan sebagai bukti nyata dan kerja nyata pasangan Zaiful Bokhari dan Sudibyo.
Tokoh pemuda Bagus Arifin dalam pertemuan tersebut mengharapkan tersedianya sarana dan fasilitas olahraga Pasir Sakti. Fasilitas olahraga dimaksudkan untuk penyaluran hobi sekaligus untuk menggali potensi olahraga. “Saya berharap kepada bapak Zaiful Bokhari untuk meningkatkan sarana prasarana olahraga seperti mesin babat rumput dan sebagainya dan kami para pemuda siap memenangkan Zaiful Bokhari-Sudibyo,” kata Bagus Arifin.
Iswanto perwakilan petani mengharapkan kepada Zaiful Bokhari untuk memprogramkan pengerukan sungai akibat pendangkalan dan sering terjadi banjir yang merendam areal pertanian warga. “Masyarakat mengharapkan kepada bapak Zaiful Bokhari bila terpilih memprogramkan pengerukan sungai, kami siap untuk memenangkan pasangan Zaiful Bokhari -Sudibyo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamtim,” kata Iswanto. (Red)
Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan