Senin, Januari 18, 2021
Beranda UMUM Debat Publik, DADI Siap Bangun Mall Pelayanan Publik

Debat Publik, DADI Siap Bangun Mall Pelayanan Publik

Perspektiflampung – Pasangan Calon no urut 3, dari koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Golkar, PAN dan PPP, Dawam Raharjo dan Azwar Hadi (DADI) akan membuat mall pelayanan publik jika dirinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamtim pada 9 Desember mendatang.
Hal ini diungkapkannya pada debat terbuka  putaran terakhir,  yang diadakan KPUDLamtim di gedung Pusiban, Jum’at malam (27/11) dengan tema Peningkatan Layanan Publik dan Memperkokoh NKRI.
Menurut Dawam Raharjo, Lamtim dengan wilayah yang cukup luas dan mempunyai penduduk yang besar. Pelayanan Publik merupakan salah satu permasalahan, dan itu membutuhkan inovasi dari seorang pemimpin, untuk itu paslon no 3 akan membuat mall pelayanan publik guna meningkatkan sistem pelayanan sehingga terjadi pelayanan yang mudah, cepat, terjangkau  dan juga untuk menunjang pelaksanaan birokrasi 4.0.
Dalam pemaparan visi misinya Dawam Raharjo juga mengatakan dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi, adalah dengan memberdayakan UMKM yang akan bekerjasama dengan perbankan dan meningkatkan sistem penjualan  melalui digitalisasi pemasaran. Masih dalam paparan visi misinya calon Wakil Bupati no urut 3, Azwar Hadi menambahkan bahwa permasalahan Narkoba di Lamtim adalah juga hal yang mesti diperhatikan, dalam rangka memperkokoh NKRI. (*/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments