Senin, Januari 18, 2021
Beranda POLITIK PKS Kampanye Flashmob Kenalkan Program Kerja Zaiful Bokhari-Sudibyo

PKS Kampanye Flashmob Kenalkan Program Kerja Zaiful Bokhari-Sudibyo

Perspektiflampung.com-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan beragam cara untuk mengkampanyekan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 2, Zaiful Bokhari-Sudibyo. Jumat (4-12-2020).
Salah satunya yakni dengan kampanye kreatif melalui gerakan Flashmob ditempat-tempat keramaian.
Ketua DPD PKS Lampung Timur Nur Fauzan mengatakan kampanye Flashmob ini dilakukan ditujuh Daerah Pemilihan (Dapil) se Kabupaten Lampung Timur.
“Sekitar kurang lebih 500 kader Partai Keadilan Sejahtera melakukan kampanye flasmob untuk mengkampanyekan pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo,” katanya.
Selain itu, Fauzan menambahkan, kampanye flashmob ini juga sebagai ajang untuk menyampaikan gagasan dan program kerja paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang diusung partainya.
“Kegiatan tersebut juga sebagai ajang penyampaian politik gagasan paslon Zaiful Bokhari-Sudibyo kepada masyarakat terkait program kerja yang akan dilakukan jika diberi amanah oleh masyarakt,” tambahnya.
Fauzan juga mengharapkan bahwa dengan kegiatan flashmob tersebut menunjukkan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang penuh dengan kegembiraan tidak ada permusuhan dan perpecahan.
“Kita berada di pinggir jalan ini semua dilakukan agar masyarakat melihat bahwa kami kreatif dan mohon maaf jika perjalanan terganggu, kami berikhtiar semaksimal mungkin sehingga pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo dapat meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments