Jumat, Maret 29, 2024
Beranda POLITIK Politisi Berjiwa Besar, Zaiful Bokhari Serahkan Jabatan Dihadapan Bupati Dan Wakil Bupati...

Politisi Berjiwa Besar, Zaiful Bokhari Serahkan Jabatan Dihadapan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

      Perspektiflampung.com – Zaiful Bokhari melepaskan jabatan sebagai Bupati Lampung Timur dan menyerahkan kepada Tarmizi selaku Pelaksana harian (Plh) Bupati di Gedung Pusiban Sukadana, Kamis (18/2/2021).

       Serah terima jabatan Bupati Lampung Timur yang juga di hadiri  Gubernur Lampung yang di wakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Saiful Darmawan, Forkopimda dan para kepala organisasi perangkat daerah, Dawam Raharjo Bupati Lampung Timur dan Azwar Hadi Wakil Bupati.
       Zaiful Bokhari dilantik sebagai Bupati Lampung Timur pada 18 Juli 2019 mengantikan Chusnunia yang dilantik sebagai Wakil Gubernur Lampung. Zaiful Bokhari menyerahkan jabatan Bupati kepala Plh Bupati dan disaksikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih menunjukkan jiwa besar dan mengutamakan kepentingan yang lebih besar dibandingkan kepentingan pribadi dan golongan serta memberikan contoh berdemokrasi yang santun.

Zaiful Bokhari menyerahkan jabatan Bupati Lampung Timur kepada Tarmizi selaku Plh Bupati Lampung Timur. (Foto:ist)

       Zaiful Bokhari didampingi sang istri Putri Ernawari menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ASN dan masyarakat atas dukungan selama menjabat. Tak lupa pula menyampaikan permohonan maaf atas tingkah laku dan perbuatan selama menjabat kurang berkenan.
       Dalam kesempatan tersebut, Zaiful Bokhari juga menyampaikan selamat betugas kepada Tarmizi selaku Plh Bupati Lampung Timur. Ucapan selamat juga disampaikan kepada Dawan Raharjo dan Azwar Hadi yang akan segera dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati dalam waktu dekat.
       Zaiful Bokhari mengingatkan, konstelasi politik pemilihan kepala daerah sudah berlalu, dan sudah ditetapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.
       Ditambahkan Zaiful Bokhari, dengan telah ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, tidak ada lagi pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati. Seluruh ASN dan masyarakat Lampung Timur harus mendukung dan mensukseskan program kerja Dawam Raharjo dan Azwar Hadi.
       “Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada lalu telah di tetapkan merupakan yang terbaik untuk Lampung Timur, semua pihak yang terlibat dalam kompetisi telah menerima tanpa adanya gugatan sebagi wujud membaiknya demokrasi dan kedewasaan masyarakat Lampung Timur,” kata Zaiful Bokhari.
       Sementara Saiful Darmawan atas nama Gubernur Lampung berpesan kepada Plh Bupati Lamtim segera melaksanakan tugas menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan sebelum Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik.
       “Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung kami juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian Zaiful Bokhari selama menjabat sebagai Wakil Bupati dan Bupati Lamtim,” kata Saiful Darmawan. (Fri).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments