Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda UMUM Kenaikan Pangkat, Pesan M Dawan Raharjo Kepada ASN

Kenaikan Pangkat, Pesan M Dawan Raharjo Kepada ASN

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Sebanyak 371 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lampung Timur menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Berkala periode Oktober 2021.

       SK kenaikan pangkat diserahkan langsung Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Selasa (28/9/2021).
       Penaikan pangkat 371 ASN di bawah golongan III/d terdiri dari 82 orang struktural 137 fungsional guru, 136 fungsional kesehatan, 2 fungsional pertanian dan 12 fungsional Pol PP.
       Sedangkan berdasarkan Golongan terdiri dari kenaikan pangkat golongan III sebanyak 341 ASN dan kenaikan pangkat Golongan II sebanyak 29 dan kenaikan pangkat golongan 1 sebanyak 1 ASN.
       Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo meminta kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja serta tertib dan patuh terhadap aturan. “Tingkatkan kinerja, tertib dan patuh untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bermartabat,” kata M. Dawam Rahardjo.
       Ditambahkannya, ASN sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat  harus memahami tata kelola pemerintahan yang baik. ASN harus berkompeten, profesional, bersih dan jujur. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments