Minggu, Mei 19, 2024
Beranda UMUM Pegawai Pemkab Lamtim Bolos Kerja, Ini Sanski yang Diberikan

Pegawai Pemkab Lamtim Bolos Kerja, Ini Sanski yang Diberikan

Perspektif Lampung – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Timur (Lamtim) diberikan pengarahan oleh Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo di gedung pusiban, Jumat (21/1/2022).
Pengarahan tersebut merupakan tindak lanjut dari inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan oleh Inspektorat dan BPKAD  Lamtim kepada seluruh kantor yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamtim.
Dalam arahannya, Dawam mengimbau untuk seluruh ASN/THL agar disiplin mengikuti kegiatan apel, upacara dan masuk kerja sesuai aturan yang berlaku.
” Kita semua ini adalah pelayan masyarakat, saya minta untuk semuanya agar meningkatkan kedisiplinan dan bekerja sesuai jam kerja yang berlaku, mengikuti setiap pelaksanaan apel karena hal itu demi Lamtim kedepan yang lebih baik,”harapnya.
Selanjutnya Dawam juga menekankan untuk setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau Kepala Bagian untuk memberikan surat teguran kepada stafnya yang tidak hadir tanpa keterangan saat dilaksakan sidak.
“Saya minta kepada kepala dinas atau kepala bagian untuk memberikan teguran secara tertulis kepada setiap ASN atau THL yang tidak hadir tanpa keterangan kemarin. Termasuk juga kepala dinas atau pejabat yang tidak hadir tetap mendapat surat teguran tanpa terkecuali,”tegasnya. (*/wyn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments