Minggu, Agustus 14, 2022
Beranda SPORT Piala Soeratin U-13 2022, Mandiri FC Lampung Timur Taklukan PS Manado

Piala Soeratin U-13 2022, Mandiri FC Lampung Timur Taklukan PS Manado

       Perspektiflampung.com (Jakarta) – Mandiri FC Lampung Timur meraih poin penuh setelah mengalahkan PS Manado Sulawesi Utara dalam kompetisi Piala Soeratin U-13 2022 yang dilaksanakan di lapangan C Senayan Jakarta, Sabtu (19/3/2022).
       Pertandingan perdana Group E, Mandiri FC menang 3-0 atas PS Manado. Kemenangan Mandiri FC dibawah asuhan pelatih Amas Ginanjar diawali gol dari Ali Fadli pada menit ke 10.
       Hingga babak pertama berkahir, kedudukan tetap 1-0 untuk Mandiri FC Lampung. Memasuki babak kedua, pelatih Mandiri FC Amas Ginanjar memasukkan dua pemain sekaligus, Albi Hanafi dan Wisnu Hidayat.
       Perbandingan babak kedua, dengan tambahan 2 pemain baru, Mandiri FC menambah keunggulan melalu gol yang dicetak Samuel Tri Atmojo pada menit ke 40.
       Penjaga gawang PS Manado, Neo Antouw kembali harus memungut bola yang bersarang di dalam gawang setelah tendangan keras Wisnu Hidayat yang tidak dapat di tangkap pada menit ke 45. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tetap 3-0 untuk kemenangan Mandiri FC Lampung Timur.
       Pamujiono Manajer Mandiri FC Lampung Timur usia pertandingan mengingatkan kepada para pemain untuk tidak berpuas diri setelah memenangkan pertandingan 3-0 melawan PS Manado.
       Menurutnya, kemenangan atas PS Manado harus menjadi pembelajaran seluruh pemain dan tim untuk bermain lebih baik lagi pada pertandingan-pertandingan berikutnya. “Kemenangan ini harus menjadi penyemangat untuk pertandingan berikutnya dan meraih hasil terbaik,” ujar Pamunjiono didampingi Ahmad Faozi bendahara PSSI Lampung Timur.(Fri).



1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments