Minggu, Agustus 14, 2022
Beranda SPORT BM Persada 354 Lampung Timur Juara Turnamen Pabas FC Dan Badak Lampung...

BM Persada 354 Lampung Timur Juara Turnamen Pabas FC Dan Badak Lampung Soccer School IV

Perspektiflmpung.com (Bandarlampung) – BM Persada 354 Lampung Timur menjadi champion pada turnamen piala Pabas FC dan Badak Lampung Soccer School ke -IV  tahun 2022 yang digelar di Stadion PKOR Way Halim Bandar Lampung, Sabtu (26/3/2022).

       Turnamen kelompok umur (KU) kelahiran tahun 2009, BM Persada 354 Lampung Timur menutup turnamen melawan Saset FC Lampung Selatan dengan kemenangan 3-0.
       BM Persada 354 Lampung Timur di bawah asuhan Wawan Riyanto, pada pertandingan final memenangkan pertandingan sejak babak pertama dimulai. Gol kemenangan pada babak pertama dicetak Basuki pada menit ke-5. Menit ke-12 gol kembali tercipta dari kepala Kevin setelah menerima umpan dari Bintang Pratama.
       Tim yang di komandoii Muhammad Ibrahimovic Mirza Al Fayast Riyanta bermain sangat impresif dengan menerapkan instruksi-instruksi pelatih Amas Ginanjar dan Dwi Iswandi. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap 2-0.
       Memasuki babak kedua, setelah melakukan penggantian beberapa pemain, BM Persada 354 Lampung Timur kembali menambah keunggulan. Pada menit ke-22, M Alwi berhasil menyarangkan bola ke gawang melalu sundulan kepala setelah menerima umpan dari Dirbas.
       Hingga akhir babak kedua berakhir, kedudukan tetap 3-0. Atas kemenangan tersebut, BM Persada 353 Lampung Timur menjadi juara pertama
       Wawan Riyanto selaku manajer Tim menjelaskan kemenangan pada turnamen papa Badak Lampung Sakti dan Badak Lampung menjadi pemicu sekaligus persiapan untuk mengikuti Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Tingkat Nasional KU 2019.
        Sebelumnya juga meraih juara 1 pada kwalifikasi zona Lampung. Kemenangan tersebut BM Persada 354 Lampung Timur akan mewakili Provinsi Lampung pada BLiSPI tingkat nasional di Bandung Jawa Barat, Mei 2022 mendatang.
       “Apapun hasil yang diraih dalam setiap turnamen, menjadi evaluasi tim untuk menghadapi ternamen-turnamen selanjutnya,” kata Wawan Riyanto kepada perspektiflampung.com.
       Wawan Riyanto juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tim, orang tua wali yang telah bekerja dan memberi dukungan penuh terhadap tim. “Terima kasih juga kepada PT Tunas Surya Bumindo distributor Semen Baturaja selaku sponsor,” kata Wawan Riyanto. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments