Senin, September 26, 2022
Beranda SPORT Dandim 0429/Lamtim Apresiasi Prestasi Tim Wood Ball Lampung Timur

Dandim 0429/Lamtim Apresiasi Prestasi Tim Wood Ball Lampung Timur

Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Tim Wood Ball perwakilan Kodim 0429/Lampung Timur meraih dua prestasi dalam kejuaraan Piala Gubernur Lampung memperingati HUT Provinsi Lampung ke 58.

Tim putri meraih juara ke dua dan tim putra meraih juara ke 3 untuk kategori tertentu.

Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol Czi. Indra Puji Triwanto saat menyambut tim Wood Ball di Makodim 0429/Lampung Timur, Jumat (1/4/2022) mengatakan, sebuah prestasi yang luar biasa di raih tim dalam turnamen.

Mengingat, tim Wood Ball yang baru terbentuk mampu meraih prestasi yang cukup baik. “Terima kasih kepada tim, atas prestasinya mampu membawa nama baik kesatuan dan Kabupaten Lampung Timur,” kata Letkol. Czi Indra Puji Triwanto.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh atlet Wood Ball untuk tidak jumawa dengan prestasi yang diraih. Dengan prestasi yang diraih menjadi suatu penyemangat untuk terus berlatih dan meraih prestasi yang lebih baik.

“Meraih prestasi tidak lah sulit, yang sulit adalah mempertahankannya,” kata Letkol Czi Indra Puji Triwanto.

Untuk diketahui, tim Wood Ball mengikuti kejuaraan dalam rangka HUT Provinsi Lampung ke 58 memperebutkan piala Gubernur Lampung selama 3 hari di lapangan Pahoman Bandar Lampung. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments