Senin, September 26, 2022
Beranda UMUM Pantau Kinerja Pasca Libur Hari Raya, Azwar Hadi Sidak RSUD Sukadana dan...

Pantau Kinerja Pasca Libur Hari Raya, Azwar Hadi Sidak RSUD Sukadana dan SKPD

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Hari kedua masuk kerja pasca libur Hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, masih banyak PNS dan THL di Lampung Timur tidak masuk kerja, Selasa (10/5/2022).
       Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi didampingi Asisten I, Tarmizi, Asisten III, Junaidi Abdulmuin, Staf Ahli KMS Tohir Hanafi, Inspektur Ahmad Zainudin Kasat Pol PP Syahmin Saleh saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di lingkungan sekretariat daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan RSUD Sukadana menemukan masih banyak pegawai yang tidak masuk kantor.
       Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi kepada Perspektiflampung.com menjelaskan, dari hasil sidak ditemukan ada beberapa pegawai yang tidak masuk kerja tanpa alasan. “Setelah di cek daftar hadir, masih ada beberapa pegawai yang tidak masuk kerja,” ujar Azwar Hadi.
       Menindaklanjuti hal tersebut, pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan dilakukan teguran melalui inspektorat. “Saya meminta kepada inspektorat untuk segera memberikan teguran melalui Kepala SKPD sebagai salah satu bentuk pembinaan,” ujar Azwar Hadi.
       Ditambahkannya, sidak yang dilakukan bertujuan untuk memastikan tetap berlangsungnya pelayanan kepada masyarakat. “Di RSUD Sukadana meski banyak yang tidak masuk kerja, pelayanan masih tetap berjalan,” kata Azwar Hadi.
       Ditegaskan Azwar Hadi, meski usai libur hari raya, pelayanan kepada masyarakat jangan sampai tertunda atau terganggu. “Kami memastikan untuk pelayanan seperti administrasi kependudukan, perizinan, Rumah Sakit tetap berjalan dan jangan sampai terganggu usai hari raya,” tagas Azwa Hadi.
       Azwar Hadi mengharapkan, pasca libur hari raya, seluruh pegawai di Lampung Timur harus lebih meningkatkan disiplin dan kinerja. “Sebagai pelayan masyarakat kita harus lebih disiplin dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Azwar Hadi. (Fri)



1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments