Senin, September 26, 2022
Beranda UMUM Sekda Lamtim Sidak, Masih Ada Pegawai Belum Masuk Kerja

Sekda Lamtim Sidak, Masih Ada Pegawai Belum Masuk Kerja

Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Setelah Wali Bupati Lampung Timur melakukan inspeksi mendadak (Sidak), kini giliran Sekretaris Daerah, Rabu (11/5/2022).

Sekda, Moch. Jusuf menyambangi 3 Kantor, masing-masing Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Peternakan dan Perikanan serta Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja.

Moch. Jusuf usai melakukan sidak menjelaskan, Sidak dimaksudkan untuk mendisplinkan pegawai. Mengingat, Pasca libur hari raya, kewajiban pegawai masuk kerja kembali dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dari beberapa OPD, terdapat ada yang sebagian besar belum masuk kantor. “Ini hari ketiga masuk kerja setelah libur lebaran, dari hasil sidak di 3 OPD masih ada pegawai yang belum masuk kerja,” kata Moch. Jusuf didampingi Instruktur Ahmad Zainudin.

Terhadap pegawai yang belum masuk kerja tanpa alasan, akan diberikan peringatan dan teguran. “Segera akan di berikan teguran, diharapkan pasca libur ada peningkatan disiplin, jangan karena usai libur cuti bersama justru menurunkan tingkat disiplin dan kinerja,” kata Moch. Jusuf.

Sekda mengharapkan, setelah dilakukan sidak, tingkat kedisiplinan pegawai semakin meningkat. Sehingga pelayanan kepada masyarkat dapat berjalan dengan baik.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tunjukkan disiplin kerja yang baik, jika tidak masuk kerja harus ada pemberitahuan,” pungkasnya. (Fri)



1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments