Minggu, Agustus 14, 2022
Beranda POLITIK PKB Usung Gotong Royong Sebagai Tema Perjuangan

PKB Usung Gotong Royong Sebagai Tema Perjuangan

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur)– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung gotong royong sebagai tema perjuangan dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Dari Lampung Timur ini saya mencanangkan tema Partai PKB yakni Gotong Royong untuk Indonesia adil makmur dan sejahtera,” tandas Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar dalam konsolidasi kebangsaan dihadapan ratusan kader PKB di Kantor DPC PKB Lampung Timur, Senin malam (27-06-2022).

Dalam kesempatan itu, politisi yang akrab disapa Gus Muhaimin itu menyampaikan, gotong royong telah melekat sebagai identitas masyarakat Indonesia. Namun, hingga saat ini identitas tersebut belum tercipta dan menjadi sebuah budaya.

Menurutnya, identitas tersebut harus kembali digaungkan, dengan menghidupkan kembali semangat gotong royong dengan harapan negara Indonesia bisa menjadi negara yang makmur, adil dan sejahtera.

Pada bagian lain mantan Ketua Umum PB PMII itu menyampaikan NU saat ini telah banyak mengalami perkembangan yang pesat, salah satu penyebabnya adalah muncul intelektual-intelektual muda dari kalangan NU yang berjuang melalui kader PKB baik di legislatif maupun eksekutif.

Kemudian, perkembangan NU dalam 20 tahun terakhir juga tidak terlepas dari perjuangan PKB. Ia mengatakan, partai berlogo bumi itu telah menjadi wadah banyak tokoh NU untuk terlibat dalam politik kenegaraan.

“Maka dari itu wajib hukumnya NU dan PKB menang dalam Pemilu 2024 untuk bisa menjadikan Indonesia sebagai negara yang makmur,” terangnya.

Kegiatan Konsolidasi kebangsaan itu dihadiri Wakil Ketua MPR RI Jazilun Fawaid, Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim, Ketua DPC PKB Lampung Timur Dawam Rahardjo, dan ketua-ketua DPC PKB se Lampung, Ketua DPAC dan Ketua Ranting PKB se-Lampung Timur.dan anggota DPRD se-Lampung. (Fri/ril)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments