Minggu, Agustus 14, 2022
Beranda UMUM Ini Siswa SDN 1 Giriklopomulyo Yang Menjadi Pocil Polres Lampung Timur

Ini Siswa SDN 1 Giriklopomulyo Yang Menjadi Pocil Polres Lampung Timur

Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Siswa UPTD Sekolah Dasar Negeri 1 Giriklopomulyo Sekampung terpilih sebagai anggota Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Timur.

Dalam seleksi Pocil di Polres Lampung Timur yang dilaksanakan pada Selasa (19/7/2022l lalu, sebanyak 10 siswa UPTD SD 1 Giriklopomulyo terpilih menjadi Pocil Polres Lampung Timur.

Kepala UPTD SDN 1 Giriklopomulyo, Sujono mengatakan, dalam seleksi Pocil lalu, UPTD SD N 1 Sekampung mengirimkan 10 orang siswa. Setelah di lakukan seleksi, ke 10 siswa tersebut terpilih sebagai anggota Pocil Polres Lampung Timur bersama dengan anggota Pocil yang berasal dari Sekolah Dasar lainnya di Lampung Timur.

“Saat seleksi Pocil, kamu kirim 10 orang anak, dan 10 orang tersebut terpilih semua sebagai calon Pocil Polres Lampung Timur, jumlah ini merupakan sekolah dengan penyumbang Pocil terbanyak di Lampung Timur,” kata Sujono.

Dikatakan Sujono, 10 siswa UPTD SD N 1 Giriklopomulyo akan dilatih sebagai calon Pocil Polres Lampung Timur sebanyak 37 orang di Mapolres Lampung Timur.

Pocil Lampung Timur akan diikutkan dalam Lomba Pocil tingkat Provinsi di Mapolda Lampung pada bulan September 2022 mendatang. “Pemenang tingkat provinsi akan mewakili Lampung pada lomba Pocil tingkat Nasional,” ujar Sujono.

Kesepuluh siswa yang dipilih sebagai calon anggota Pocil Lampung Timur untuk mengikuti latihan diantaranya, Tri Darma Putra C, Felcia Mazaya Annurmi, Raffa Praditya Hariadi, Almira Octavia, Louisa Yuna Amarta, Hoshi Alfarez, M. Ridwan Ibnu Riyanto, Aluna Maridza, Safira Angeli, Imel Saputri. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments