Selasa, Juni 18, 2024
Beranda UMUM SPBU Sekampung Dijaga Sejumlah Personil Polri

SPBU Sekampung Dijaga Sejumlah Personil Polri

Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Polsek Sekampung menempatkan sejumlah personel di SPBU Sekampung guna mengantisipasi atas rencana pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi.

SPBU sebagai salah satu obyek vital menjadi perhatian khusus Polsek Sekampung untuk di awasi dan diamankan.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky A. Nasution melalui Kapolsek Sekampung mengatakan, pengamanan di SPBU untuk memastikan distribusi BBM bersubsidi tepat sasaran dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kabar rencana pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi tentu akan menimbulkan kepanikan dimasyarakat. Dengan pengamanan di SPBU diharapkan petugas dapat mengawasi setiap pembeli BBM.

“Sejak berkembangnya informasi rencana pemerintah menaikan harga BBM akan berpengaruh pada peningkatan daya beli,” kata Iptu Rudi Khisbiantoro.

Dalam melakukan pengawasan dan pengamanan di SPBU Sekampung, personil Polsek yang ditempatkan juga ikut mengatur pemilik kendaraan agar tidak terjadi antrian di SPBU.

“Kondisi di SPBU Sekampung masih normal, tidak ada antrian panjang di SPBU,” ujar Iptu Rudi Khisbiantoro.

Selain itu, personil Polsek Sekampung juga berkoordinasi dengan pengelola SPBU untuk setiap kedatangan kendaraan tangki BBM yang datang dan menginformasikan ketersediaan stok BBM.

“Stok BBM, baik bersubsidi maupun non subsidi masih mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Iptu Rudi Khisbiantoro.

Kapolsek Sekampung juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terlalu panik dengan adanya rencana pemerintah menaikkan harga BBM. “Rencana pemerintah menaikan harga BBM harus di sikapi dengan bijak, jangan sampai bertindak yang melanggar hukum,” kata Iptu Rudi Khisbiantoro. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments