Senin, September 26, 2022
Beranda UMUM Terus Bergerak, DPW IWO Indonesia Lampung Serahkan SK Mandat

Terus Bergerak, DPW IWO Indonesia Lampung Serahkan SK Mandat

Perspektiflampung.com-Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online (DPW IWO Indonesia)  Lampung terus bergerak. Organisasi profesi jurnalis itu kembali menyerahkan surat keputusan (SK) mandat kepengurusan daerah pada 3 wilayah kabupaten/kota.
       Ketua DPW IWOI Lampung, Rohmad Hariyadi, didampingi Sekretaris Ferry Fauzin, dan Ketua Litbang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IWOI Indonesia, Muhammad Ma’ruf, secara langsung memberikan SK mandat tersebut kepada Pengurus IWOI Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pesawaran dan Kota Bandarlampung, di Warung Viral Caffe And Resto, Kota Metro, Kamis (22/9/2022).
       Sekretaris DPW IWO Indonesia Lampung, Ferry Fauzin mewakili Ketua DPW IWOI Lampung mengatakan secara keseluruhan kepengurusan IWOI di seluruh kabupaten/kota di wilayah Lampung dapat tercapai pada tahun 2022.  “Alhamdulillah ditambah dengan hari ini, kepengurusan IWO Indonesia Lampung sudah ada di 13 kabupaten/kota. Target kita akhir tahun ini total sudah ada disetiap wilayah di Lampung,” ujarnya.
       Pihaknya juga menyampaikan, Ketua DPW IWO Indonesia Lampung berharap kepada masing-masing pengurus daerah yang telah membawa mandat, untuk segera menyusun formatur kepengurusan secara lengkap. “Untuk hari ini ada dua kabupaten, dan satu kota,  yaitu, Kabupaten Pesawaran dan Pringsewu, dan Kota Bandarlampung,” tambahnya.
       Menurut dia,  sebagaimana disampaikan Ketua DPW IWO Indonesia Lampung,  agar masing-masing pembawa mandat di tingkat kabupaten/kota untuk secepatnya menyusun formatur organisasi secara lengkap, beserta dengan seluruh kelengkapan berkas. “Untuk selanjutnya bersinergi dengan pemerintahan setempat,” pungkasnya. (ga)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments