Minggu, April 21, 2024
Beranda UMUM Tondi Nasution: Hari Jadi Kota Metro ke-86, Momentun Evaluasi Capaian Pembangunan

Tondi Nasution: Hari Jadi Kota Metro ke-86, Momentun Evaluasi Capaian Pembangunan

Perspektiflampung.com-Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution berharap  momentum peringatan Hari Jadi Kota Metro ke-86, dapat menjadi sarana evaluasi terhadap capaian program pembangunan untuk menyelaraskan dengan aspirasi masyarakat yang berkembang dinamis.

       Harapan itu, disampaikan oleh Tondi Nasution usai memimpin Rapat Paripurna DPRD Kota Metro dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Metro ke-86, pekan lalu. “Momentum peringatan Hari Jadi Kota Metro dapat menjadi sarana evaluasi terhadap capaian program pembangunan untuk menyelaraskan dengan aspirasi masyarakat yang berkembang dinamis,” kata Tondi Nasution, Jumat (09/06/2023).
 
       Karenanya, ia mengajak seluruh jajaran eksekutif dan legislatif, untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan secara berkelanjutan, dengan tetap mengakomodir aspirasi dari masyarakat. 
 

       Rapat Paripurna DPRD Kota Metro sebagai rangkaian puncak peringatan HUT Kota Metro ke-86, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Walikota dan Wakil Walikota Metro, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Metro, jajaran Forkopimda, kepala organisasi perangkat daerah, dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam Rapat Paripuna HUT Kota Metro ke-86, diisi dengan pembacaan sejarah Kota Metro yang dilanjutkan dengan sambutan perwakilan tokoh masyarakat oleh Ridhuwan Sory Ma’oen Ali, yang juga mengulas lebih jauh sejarah Kota Metro. Selain itu, juga ditayangkan ucapan selamat dari beberapa menteri, gubernur, dan bupati/walikota di Indonesia. (ga)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments