Minggu, April 21, 2024
Beranda UMUM Kembali, PWI Lamtim Salurkan Daging Kurban Untuk Anggota dan Warga Sekitar

Kembali, PWI Lamtim Salurkan Daging Kurban Untuk Anggota dan Warga Sekitar

Perspektiflampung  – Kembali, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), berkurban 1 ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1444 H.
Pemotongan hewan kurban tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Lamtim, Kamis, (29/6).
Ketua PWI Lamtim Muklis, SH mengatakan bahwa daging kurban tersebut akan dibagikan kepada 52 Anggota PWI Lamtim dan masyarakat yang berada disekitar Kantor Sekretariat PWI Lamtim.
“Alhamdulilah dan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lamtim dalam hal ini bapak Bupati Lamtim yang telah peduli dengan PWI dengan memberikan satu ekor sapikepada PWI Lamtim,” ujar Muklis.
Lanjutnya, “Kami seluruh anggota PWI dan istri-istri anggota PWI yang tergabung di organisasi IKWI lamtim, sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Lamtim atas pemberian hewan qurbannya,”terangnya.
Muklis juga berharap, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin PWI Lamtim setiap peringatan hari raya idul adha. Untuk itu semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan untuk berbagi kepada masyarakat dengan menggandeng para mitra kerja PWI Lamtim. (*/rls/wyn).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments