PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Pemkot Metro Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan

Pemkot Metro Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan

PERSPEKTIFLAMPUNG-Guna menjaring bibit atlet tenis lapangan, Pemkot Metro melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat, menggelar Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup 2018.

Kadispora Kota Metro, Ir Yeri Ehwan menjelaskan, Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup 2018, diselenggarakan dengan tujuan sebagai ajang pengembangan prestasi olahraga khususnya tenis lapangan. “Event ini juga sebagai sarana menjaring bibit olahragawan dan atlet tenis lapangan profesional,” kata Yeri Ehwan, Sabtu (14/4).

Lanjutnya, kegiatan yang dilaksanakan di sejumlah lokasi, di antaranya Lapangan Tenis A, B, C, dan Lapangan Tenis Indoor 21, mempertandingkan 2 kategori, yakni remaja/yunior, dan dewasa/senior. “Kejuaraan berlangsung selama 2 hari, 14-15 April 2018, dan dibuka secara resmi oleh Walikota Metro,” ujar dia.

Adapun, peserta kejuaraan selain atlet lokal dari Kota Metro, juga dari sejumlah daerah lain seperti Bandarlampung, Lampura, Lamsel, Lamteng, bahkan dari Musi Banyuasin Sumatera Selatan. (Fri/rls)
Kadispora Kota Metro Yeri Ehwan, pada pembukaan Kejuaraan Tenis Walikota Cup 2018

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan