PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Pemkot Metro Beri Reward kepada Atlet Porprov

Pemkot Metro Beri Reward kepada Atlet Porprov

PERSPEKTIFLAMPUNG-Ini kabar gembira buat para atlet peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-VIII. Pemkot Metro memberikan reward atau penghargaan atas prestasi yang diraih para atlet.

Pemberian reward atau penghargaan kepada para atlet yang telah meraih prestasi pada Porprov ke-VIII, dilakukan oleh Walikota setempat, Achmad Pairin didampingi Sekkot A Nasir AT, Senin (30/4).

Menurut Pairin, pemberian reward merupakan salah satu bentuk penghargaan atas perjuangan para atlet yang telah mengharumkan nama Kota Metro pada event olahraga yang diikuti oleh seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung. “Reward ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diraih para atlet pada Porprov ke -VIII,” kata Achmad Pairin.

Achmad Pairin berharap, ke depan para atlet Kota Metro dapat lebih meningkatkan kemampuannya, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain dalam event-event olah raga lainnya. “Ke depan, atlet Kota Metro harus lebih baik, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain,” ujarnya.

Sementara itu, data dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Metro, pada Porprov Lampung ke-VIII lalu, Kota Metro menempati urutan ke-5 dari 15 Kabupaten/kota se- Provinsi Lampung, dengan perolehan mendali emas sebanyak 41 mendali, mendali perak sebanyak 58 mendali, dan mendali perunggu sebanyak 111 mendali. (Fri)


Sekretaris Kota Metro A Nasir AT memyerahkan reward kepada salah seorang atlet Porprov. (foto: ist)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan