Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda PERISTIWA Bupati Lamtim Tinjau Persiapan FWK 2018

Bupati Lamtim Tinjau Persiapan FWK 2018

PERSPEKTIFLAMPUNG-Tahun ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali akan menggelar Festival Way Kambas (FWK).  Rencananya, FWK tahun ini akan dilaksanakan pada November 2018 mendatang.

Kegiatannya memang masih tiga bulan lagi, namun Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mulai mempersiapkan FWK 2018.   Antara lain, perbaikan  Rest Area dan ruas jalan menuju atau keluar dari Pusat Konservasi Gajah Taman Nasional Way Kambas (TNWK).

Bupati Lampung Timur Chusnunia turun langsung meninjau persiapan FWK, Senin (6/8).  “Hari ini kami mengecek jalur menuju Way Kambas karena ini adalah salah satu wisata andalan kita, ini merupakan bagian dari pra-persiapan Festival Way Kambas tahun 2018,”jelas Chusnunia.

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur juga melakukan persiapan-persiapan nonfisik lainnya seperti mengadakan sayembara Logo Festival Way Kambas 2018. Hal tersebut ditujukan bagi masyarakat yang memiliki ide kreatif dan kemampuan mendesain sebuah logo dengan baik yang nantinya akan digunakan sebagai logo pada Festival Way Kambas 2018. (Adv)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments