Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda POLITIK DPD II Golkar Lamtim Peringati HUT Golkar ke 54

DPD II Golkar Lamtim Peringati HUT Golkar ke 54

PERSPEKTIFLAMPUNG-Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Timur menggelar peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke 54, Minggu (21/10).  Hadir pada acara yang digelar di halaman Sekretariat DPD Golkar Lamtim tersebut, Sekretaris Kabupaten Syahrudin Putera, Ketua bidang Organisasi  DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Abi Hasan Muan dan jajaran pengurus DPD II Golkar Lamtim serta para kader.

Ketua DPD Golkar Lamtim Azwar Hadi menjelaskan, selama lebih kurang hampir 20 tahun semenjak pemekaran wilayah Lampung Tengah, Metro, dan Lampung Timur. Telah banyak yang  diperbuat partai Golkar bagi pembangunan di Kabupaten Lampung Timur dalam rangka mendukung program pembangunan.  Selain itu, Golkar Lamtim juga selalu komitmen dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. “Marilah kita tingkatkan komitmen Partai Golkar dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Golkar itu dari rakyat untuk rakyat,”jelas Azawar Hadi

Pada kesempatan yang sama  Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Lampung Abi Hasan Mu’an mengatakan, sudah banyak yang dilakukan partai Golkar dari masa orde lama, orde baru sampai dengan saat ini dalam mensejahterkan masyarakat melalui program-programnya. “Kader  Partai Golkar harus lebih semangat lagi memberikan kepercayaan kepada rakyat,” harap Abi Hasan Mu’an.

Sementara itu Sekab Lampung Timur Syahrudin Putera dalam sambutannya mengatakan, sebagai organisasi politik Partai Golkar merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan berbangsa dan bernegara pada umumnya. “Kami semua dapat merasakan implementasi dan konsistensi Partai Golkar yang sejak awal berdirinya sampai dengan sekarang tidak henti-hentinya selalu berupaya melakukan pencerahan kepada masyarakat dan simpatisan dalam membentuk kader yang handal melalui pendidikan dan mengedepankan perjuangannya untuk memberantas ketertinggalan, kemiskinan dan keterbelakangan,” kata Syahrudin. (wyn)

 

 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments