Minggu, Mei 19, 2024
Beranda HUKUM & KRIMINAL Operasi Zebra Hari Pertama, Polisi Jaring 63 Pelanggar

Operasi Zebra Hari Pertama, Polisi Jaring 63 Pelanggar

PERSPEKTIFLAMPUNG-Begitu Operasi Zebra Krakatau (OZK) 2018 digelar, jajaran Satlantas Polres Kota Metro langsung tancap gas. Hasilnya, 63 pengendara terjaring dalam razia yang digelar di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (30/10).
Kaur Bin Ops Iptu Irwan Effendi, mewakili Kasatlantas Polres Kota Metro, AKP Kasyfi M. mengatakan, dalam gelaran OZK 2018 hari pertama, pihaknya berhasil menjaring 63 pelanggaran lalu lintas, dengan rincian 39 pengendara kendaraan bermotor dengan sanksi tilang STNK, 10 orang pengendara dengan sanksi tilang SIM, dan sisanya 14 unit sepeda motor (R-2) diamankan karena pemiliknya tidak dapat menunjukkan dokumen kendaraan. “Totalnya ada 63 pelanggar lalu lintas yang terjaring razia OZK 2018 pada hari pertama,” kata Iptu Irwan Effendi.
Menurut Irwan, OZK 2018 yang dilaksanakan hingga tanggal 12 November mendatang, menitikberatkan pada penegakkan hukum dan peningkatan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. “Adapun, tujuannya untuk meningkatkan disiplin pengendara, mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, dan meningkatkan kepercayaan pada Polri, guna terwujudnya ketertiban lalu lintas,” ungkapnya. (*)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments