Rabu, Januari 19, 2022
Beranda Uncategirized Sujono: Dua Siswi Kami Sangat Membanggakan

Sujono: Dua Siswi Kami Sangat Membanggakan

Perspektiflampung.com – Olimpiade Sains Nasional (OSN) adalah ajang berkompetisi dalam bidang sains bagi para siswa pada jenjang Sekolah Dasar (SD)di Indonesia.

Sama halnya dengan dua siswi di SDN 1 Giriklopomulyo yang berhasil mendapatkan Juara dua di bidang Matematika dan IPA pada perhelatan OSN di tingkat Kecamatan Beberapa hari lalu.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian seleksi untuk mendapatkan siswa-siswi terbaik di tingkat SD, yang akan diikutsertakan kejenjang selanjutnya.

Kedua anak yang berprestasi tersebut yakni Galuh Atresia Nugraha yang berhasil mendapatkan juara dua di bidang Matematika, serta Ratna Sari Bawana Putri di bidang IPA.

Kepala SDN 1 Giriklopomulyo Sujono, S.pd mengungkapkan kebanggaannya akan eberhasilan anak didiknya di perhelatan OSN tingkat kecamatan.

” Walaupun tidak berhasil mewakili kecamatan Sekampung, Kedua anak tersebut tentunya sudah membuat kami bangga dan tersenyum karena prestasi nya,”jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa meski menduduki posisi runer up, terapi masih ada kesempatan tahun depan, karena perhelatan OSN ini, merupakan agenda tahunan. (rls/wyn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments